Sepanjang sejarah dari tahun 1997 sampai dengan sekarang belum ada satupun program investasi online yang mampu bertahan bertahun - tahun memberikan konsistensi profit stabil dan signifikan serta memberi sebuah rasa aman bagi setiap membernya.

Ribuan bisnis investasi lahir menjanjikan pasif income, profit sharing, dan lain-lain. Namun semuanya sama-sama berakhir dengan 1 kata = SCAM.

Frederick Mann (Owner JustBeenPaid) adalah pakar internet marketing papan atas di USA yang mempunyai segudang pengelaman dari tahun 1997. Beliau direkomendasikan lebih dari 50 juta situs di Google.com. Dari tahun ketahun selain membuat program bisnis online sendiri, beliau juga aktif mengikuti ratusan program bisnis baik secara offline, online, MLM, Autosurf's, Hyip’s, investasi, gold, forex, Cycler's, doubler's, profit sharing, dll

Dari semua program yang dicoba & dijalani semua berakhir dengan SCAM!
Mann menyadari bahwa mindset utama owner BO SCAM adalah "Bagaimana agar program yang dibuat bisa booming, banyak yang join dan berinvestasi, setelah uang terkumpul banyak, Owner BO SCAM kabur membawa dana member dan membuka program BO SCAM lagi yang serupa dengan maksud dan tujuan yang sama, begitu seterusnya mencari korbannnya".

Setiap bisnis pasti pernah mengalami cash flow, namun itu bukan alasan untuk SCAM, dan mindset yang dimiliki Fredrick Mann adalah "Bagaimana caranya agar program yang dikelola bisa bertahan lama, apapun kondisinya bahkan disaat cash flow negatif sekalipun perusahaan harus tetap berjalan dan exist serta bangkit lagi sampai berjalan normal lagi".
Dari pemikiran dan pengalaman diberbagai program bisnis online maupun offline, maka Frederick Mann meluncurkan JUSTBEENPAID INCLUDE RESTART FEATURE (RSF) yang membuat program ini INDEFINITELY SUSTAINABLE (berkelanjutan tanpa batas).
  • Apa yang dimaksud dengan RESTART di JustBeenPaid?

    Restart adalah siklus rutin yang dijalankan perusahaan setiap 6-8 bulan sekali atau sewaktu-waktu apabila terjadi force maejure yang membuat cashflow perusahaan tidak stabil sehingga perlu dilakukan restart untuk membuat perusahaan fresh kembali.

    Restart membuat Justbeenpaid fresh kembali dalam sisi financial bagaimanapun kondisi yang terjadi pada perusahaan membawa pada titik stabil, sehingga dalam beberapa waktu setelah RSF dapat meraih income dengan cash flow diatas rata-rata lagi.

    Restart merupakan kombinasi formula matematika yang diaplikasikan pada 2 program JSS-Tripler & JSS Synergy Surf. Restart adalah proses transmigrasi sebagian posisi JSS-Tripler ke JSS Synergy Surf untuk membuat cashflow perusahaan menjadi stabil kembali

    Restart diberikan untuk member yang sudah bergabung lama di JSS-Tripler, member yang baru bergabung di JSS-Tripler antara 1-25 hari sebelum terjadi Restart tidak akan mendapatkan Restart & perubahaan apa-apa disaat terjadinya Restart.

Klik gambar di bawah ini untuk mendaftar dengan gratis tanpa biaya :
Jangan menunda kesuksesan anda "START ACTION" sekarang juga

Post a Comment